Generasi Keempat Mazda MX-5 Segera Meluncur

IOTOMOTIF.com – Mazda tidak lama lagi akan meluncurkan generasi ke empat model roadster mereka, Mazda MX-5. Setelah tiga generasi dalam kurun waktu 25 tahun, kini giliran generasi keempat mobil legendaris MX-5 untuk meluncur. Mazda akan meluncurkan generasi keempat MX-5 untuk pertama kalinya di Eropa. Mazda berencana untuk meluncurkan Mazda MX-5 di Barcelona, Spanyol, pada tanggal 3-4 September 2014.

Tidak hanya di Barcelona, Mazda juga akan mengadakan perayaan serupa secara serentak di Jepang dan Amerika. MX-5 saat ini terdaftar dalam Guinness Book of Records sebagai mobil sport 2 terlaris sepanjang masa. Pada Mei 31, 2014, hampir 1 juta unit MX-5 terjual, lebih detailnya MX-5 terjual sebanyak 945.000 unit sejak diproduksi pada tahun 1989. Pasar terlaris sendiri adalah di Inggris yang membuat Mazda berani memberikan kuota sebesar 750 unit dari total 1.000 unit Mazda MX-5 25th Anniversary Edition.

“MX-5 adalah produk terbaik yang paling melambangkan semangat dan kecintaan kita untuk berkendara,” kata Jeff Guyton selaku Presiden dan CEO Mazda Eropa. “Dan dengan generasi terbaru kami ingin berbagi semangat ini dengan generasi pengendara lainnya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here