Beginikah Sosok Fiat Punto yang Akan Diluncurkan di Indonesia Senin Nanti?

IOTOMOTIF.com – PT Garansindo Inter Global akan kembali memperkenalkan mobil andalan terbarunya, yakni Fiat Punto pada Senin, 7 Juli 2014 yang akan digelar bersamaan dengan buka puasa bersama. Nah, bagi Anda para pecinta mobil Fiat yang masih penasaran dengan sosok Fiat Punto terbaru ini mungkin bertanya-tanya seperti apakah sosok Punto yang akan diluncurkan di Indonesia Senin nanti?

Seperti diketahui, mobil terbaru Fiat Punto Facelift ini juga baru saja diluncurkan di India. Kemungkinan besar, sosok Punto yang akan diluncurkan di Indonesia akan sama dengan model yang diluncurkan di negeri Hindustan tersebut.

Sosok hatchback andalan Fiat ini terlihat tampil dengan desain yang mendekati Mitsubishi Mirage. Hanya saja pada versi Facelift Fiat Punto terbaru ini kini sudah hadir dengan desain lampu yang lebih sporty mirip dengan desain lampu konsep crossover Awentura. Desain grill Fiat Punto terbaru ini juga hadir dengan sentuhan aksen krom.

Tidak hanya itu, sentuhan aksen krom juga terlihat pada rumah bumper baru dengan bibir spoiler dan rumah lampu kabutnya. Tidak ketinggalan, lampu belakang dan gagang pintu Fiat Punto terbaru ini juga terlihat hadir dengan balutan krom. Selain itu, lampu stop juga terlihat kini diletakkan di bagian bumpernya.

Fiat-Punto-Facelift-2014

Kabarnya Fiat Punto yang akan dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia ini adalah tipe dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin berkapasitas 1.4-liter yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 89 hp.

Sedangkan untuk banderol harga Fiat Punto ini diperkirakan akan di bawah Rp 300 juta. Patut diketahui bahwa mobil Fiat Punto ini memiliki tampilan khas mobil Italia yang terkesan unit dan imut dengan dimensi panjang 3.987 mm, lebar 1.687mm dan tinggi 1.495 mm dengan sistem gerak roda depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here