Chevrolet Spin 2015 Terbaru Kini Dipasarkan di Brasil

IOTMOTIF.com – Mobil Low MPV Chevrolet Spin 2015 diperkenalkan di pasar otomotif Brasil. General Motors Brasil melakukan beberapa penyegaran pada kabin MPV ini. Memang dari luar, tampak eksterior tidak terlihat adanya perubahan, namun penyegaran pada kabin tampak semakin menawan. Kabin kini hadir dengan warna two tone yang lebih nyaman dengan jok kulit sewarna dan trim dan dashboard.

Dan untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang mobil ini, Chevrolet juga menambahkan braket untuk gadget berukuran 7 inci yang bisa dipasangkan di belakang headrest kursi depan. Tidak hanya itu, Chevrolet juga melengkapi Chevrolet Spin dengan perangkat entertainment yang terhubung dengan multimiedia MyLink kamera belakang yang membuat mobil ini semakin mudah untuk di parkir.

Chevrolet Spin yang dipasarkan di Brasil tersedia dalam konfigurasi 5 penumpang dan 7 penumpang. Sedangkan untuk sumber tenaga berasal dari mesin berkapasitas 1.8 liter. GM Brasil mengaku telah menjual 100 ribu unit dengan pangsa pasar di segmen ini mencapai 43 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here