Mercedes-Benz Yakin Mampu Kuasai Segmen SUV Premium

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz akan meluncurkan dua model SUV Premium mereka di pasar otomotif tanah air, GL-400 dan ML-400. Dengan tambahan dua model tersebut, mereka percaya mampu untuk mendominasi pasar Premium Sport Utility Vehicle (SUV). Kedua model baru Mercedes-Benz GL-400 dan Mercedes-Benz ML-400 diklaim memiliki keunggulan lebih lebih dari pesaing di kelasnya. “Kami optimistis (merajai pasar SUV Premium), karena kedua produk ini (GL-400 dan ML-400) memiliki spesifikasi yang memadai dan harga kompetitif,” jelas Donald Rachmat selaku Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia usai peluncuran GL-400 dan ML-400 di Jakarta.

Dia mengatakan perkembangan pasar SUV premium semakin baik di pasar global maupun Indonesia. Pasar Indonesia menurutnya memiliki potensi besar pada segmen Premium SUV karena kondisi infrastruktur, jarak dari satu tempat ke yang lain, dan kondisi jalan. “Pelanggan Indonesia sangat meminati SUV Premiun sehingga kami yakin segmen itu bisa berkembang,” ujarnya.

Donald menjamin produk Mercedes Benz SUV adalah pasar lebih menarik karena menawarkan spesifikasi mobil sporty dengan kemampuan yang lebih baik dibandingkan pesaingnya. “Kondisi jalanan luar kota Indonesia banyak tantangan dan mobil SUV lebih fleksibel digunakan dalam kondisi seperti itu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here