Manakah Yang Lebih Diminati, Yamaha R15 atau R25 di Jakarta Fair

IOTOMOTIF.com – Acara tahunan, Jakarta Fair akan segera berakhir pada tanggal 6 Juli 2014 mendatang. Acara yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini menjadi ajang untuk meningkatkan penjualan para produsen otomotif di Indonesia, salah satunya adalah Yamaha. Pada pagelaran Jakarta Fair ini, Yamaha catatkan penjualan yang memuaskan di segmen skuter dan motor sport.

Dari data terbaru pada tanggal 1 Juli 2014, ada 2,846 unit yang telah dipesan dari booth Yamaha. Jumlah tersebut banyak disumbangkan dari motor segmen skutik, dengan total penjualan mencapai 1.668 unit. Yamaha GT 125 menjadi model terlaris dengan penjualan sebesar 508 unit. Diikuti oleh Yamaha Mio GT dengan jumlah 312 unit, Yamaha 260 unit, Yamaha Mio 138 unit, Yamaha Soul GT 118 unit, Yamaha X-Ride 198 unit, dan yamaha Xeon 134 unit. Sedangkan untuk segmen motor bebek, Yamaha Jupiter MX yang terlaris dengan jumlah pemesanan mencapai 134 unit. Untuk segmen motor sport yang saat ini semakin populer, Yamaha R15 sudah terpesan sebanyak 664 unit, diikuti oleh raja motor sport Indonesia, Yamaha Vixion, yang mencapai 346 unit. Sementara itu motor sport Yamaha R25 terpesan sebanyak 168 unit.

“Sekali lagi ini adalah bukti konsumen begitu menyukai R15 sehingga terus memburunya sampai ke Jakarta Fair. Saya yakin segmen sport Yamaha pun kian kuat dan tetap memimpin pasar di Indonesia. Dengan booming-nya R15 dan R25 kami percaya Yamaha menjadi pioneer dan membuat lifestyle konsumen mengarah ke sport,” jelas Eko Prabowo yang menjabat sebagai GM Komunikasi Pemasaran dan Pengembangan Komunitas Yamaha Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here