All New Mazda MX-5 Terbaru Akan Diperkenalkan di Barcelona

IOTOMOTIF.com – Kabar mengenai model terbaru dari roadster Mazda MX-5 semakin kuat. Lebih lagi Mazda baru mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan All New Mazda MX-5 generasi ke empat di Barcelona pada 3-4 September mendatang. Setelah perkenalan perdananya di Barcelona, Spanyol, produsen mobil asal Jepang tersebut juga akan memperkenalkan Mazda MX-5 terbaru di Jepang dan Amerika Serikat.

Mazda MX-5 pertama kali diproduksi pada tahun 1989. Sampai sekarang Mazda menjual MX-5 hampir 945 ribu unit. “Mazda MX-5 merupakan mobil paling melambangkan semangat dan kecintaan berkendara Mazda,” kata Jeff Guyton selaku Mazda Motor Europe President and CEO. Dia juga mengatakan “Dia telah meraih perhatian orang-orang selama 25 tahun, dan dengan model generasi baru kami bertujuan untuk berbagi semangat ini dengan generasi lain dari para pengendara.”

Untuk menyambut ulang tahun ke 25 roadster Mazda MX-5, produsen asal Jepang tersebut juga meluncurkan edisi ulang tahun yang hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit yang dipasarkan di seluruh dunia dengan pasar terbesar di Inggris dengan jatah sebesar 750 unit dan akan meluncur pada bulan Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here