Honda New PCX 150 Terbaru Siap Meluncur Besok di Jakarta Fair 2014!

IOTOMOTIF.com – Seperti yang sebelumnya kami informasikan, bahwa kabar Honda New PCX akan segera meluncur di Indonesia di ajang Jakarta Fair 2014 ternyata benar adanya. Ya, skuter andalan Honda ini akan resmi diluncurkan oleh AHM pada 1 juli besok di ajang Jakarta Fair 2014.

“Iya rencananya besok kita akan luncurkan New PCX 150 di Jakarta Fair 2014,” buka Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman disela Honda Media Gathering di Jakarta (30/6).

Johannes juga menyatakan, bahwa generasi terbaru Honda New PCX 150 versi Indonesia ini akan sama persis dengan New PCX 150 yang dipasarkan di Thailand dan Vietnam.  “Ya sama saja, kan masih ngambil dari sana (Thailand) juga. Motor ini CBU,” ungkapnya.

Sementara untuk harga Honda New PCX 150 untuk pasar Indonesia, pria ramah ini masih enggan untuk membocorkannya. “Masih dikalkulasi. Faktor fluktuasi harga dolar juga menjadi penentu harga. Karena perhitungannya bukan hanya persekali shipping seperti importir umum. Tapi kami akan jaga agar tak terlalu jauh dari harga saat ini (Rp 37,9 juta),” pungkasnya.

Sekedar mengingatkan, bahwa Honda New PCX 150 terbaru ini akan hadir dengan mengusung desain bodi yang benar-benar baru dengan garis-garis tajam yang semakin berani dan kuat, lampu depan dengan desain baru dan telah menggunakan aplikasi LED.

Sementara untuk spesifikasi Honda New PCX 150 terbaru ini tidak banyak berubah, dengan tetap mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 150cc dengan dibekali teknologi canggih terkini, seperti teknologi idling stop system dan ACG starter dan fuel injection PGM-FI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here