in ,

Cuaca Tidak Menentu Hasil Podium MotoGP Assen Tanpa Pembalap Yamaha

IOTOMOTIF.comMotoGP Belanda 2014 di sirkuit Assen telah berakhir dengan kemenangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Ini merupakan kemenangan ke 8 Marquez, yang juga menyapu bersih 8 seri awal tahun ini. Podium kedua diraih oleh pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso yang diikuti oleh rekan setim Marquez di Honda, Dani Pedrosa yang mendapat podium ketiga.

Ketiga podium tersebut tersebut diraih oleh pembalap bukan dari tim yang menggunakan motor Yamaha. Lalu bagaimana dengan nasib para pembalap yang menggunakan motor Yamaha? Pembalap terdepan yang menggunakan motor Yamaha adalah Aleix Espargaro dari tim NGM Forward Racing, pada MotoGP 2014 Assen Belanda ini sendiri mendapatkan pole position, diikuti oleh Valentino Rossi dari tim Movister Yamaha MotoGP yang finish diperingkat ke lima.

Lalu bagaimana nasib rekan setim Valentino Rossi di Movister Yamaha MotoGP? Jorge Lorenzo sendiri yang memulai balapan dari posisi ke sembilan harus puas untuk finish di posisi ke 13 jauh dari 3 besar karena kacaunya keadaan di lintasan dan harus bergonta-ganti sepeda.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MotoGP Assen: Marc Marquez Tak Terkalahkan, Tetap Juara di Belanda

Hasil MotoGP 2014 Assen Belanda: Marquez Juara, Selebrasi Ala Berenang