Fitur Unggulan Dalam All New Honda Jazz 2014

IOTOMOTIF.com – Tidak lama lagi PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model baru Honda Jazz generasi ketiga di tanah air. Peluncuran tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26 Juni 2014 mendatang. Hatchback generasi ketiga ini menawarkan sejumlah perubahan di eksterior, interior, dan berbagai fitur baru.

Dilaporkan bahwa Honda Jazz di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan All New Honda Jazz terbaru yang sudah dipasarkan di Thailand sejak bulan Mei yang lalu. Honda Jazz ini masih menggunakan Ultra Seat yang praktis dengan 4 pilihan mode lipatan Utility Mode, Long Mode, Tall Mode, dan Refresh Mode. Dalam mode Mode Refresh kursi depan bisa dilipat sehingga menyatu dengan bangku belakang dan menciptakan ruang relaksasi ekstra nyaman. Dalam hal kepraktisan, ada 9 cup holder, phone holder dan tablet holder.

Untuk multimedia tersedia Advanced Touch Audio dengan ukuran monitor 7 inci yang mendukung koneksi ke telepon Anda dengan wireless, koneksi HDMI audio dan video, voice control, hingga “Siri Eyes-Free Mode” untuk keluarga iPhone. Terdapat mode ECON untuk membantu menghemat konsumsi bahan bakar. Tidak hanya mesin dan transmisi CVT yang diatur agar tetap optimal, mode eco pada Honda Jazz juga mengatur tingkat kesejukan dan hembusan AC.

Fitur lain yang digunakan seperti ABS, EBD dan BA, bersama dengan cruise kontrol di roda kemudi, tombol start/stop, stability control, Hill-start assist, dan 6-airbags. Mungkin Honda Jazz yang dipasarkan di Indonesia tidak mendapat semua fitur tersebut mengingat harga yang ditawarkan akan tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here