Tenaga Mesin Honda Jazz Terbaru Turun 3 HP

IOTOMOTIF.com – Model terbaru Honda Jazz akan meluncurkan di Indonesia pekan depan. Model terbaru ini memiliki tampilan yang lebih sporty dengan tambahan varian baru di atas Honda Jazz RS. Lalu bagaimana dengan spesifikasi mesin dan transmisi?

Diprediksi generasi ketiga Honda Jazz akan menggunakan mesin dan transmisi yang sama dengan versi Thailand yang meluncur terlebih dahulu pada bulan Mei 2014 yang lalu. Mesin berkapasitas 1,5 L 16 katup SOHC teknologi i-VTEC pada Honda Jazz terbaru di Thailand dilaporkan memiliki tenaga yang lebih rendah 3 hp dengan total tenaga menjadi117 hp. Tapi torsi naik 1 Nm menjadi 146 Nm pada kecepatan mesin juga lebih rendah pada 4.700 rpm. Honda Jazz sekarang dilengkapi dengan transmisi terbaru CVT 7 percepatan. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Paddle Shift di setir dan fungsi Cruise Control.

Honda Jazz juga dilengkapi dengan mode ECON yang membuat mesin dan transmisi untuk bekerja dengan lebih halus dan menciptakan efisiensi bahan bakar yang optimal. Mode ECON juga mengontrol AC dan sistem ventilasi untuk menghasilkan sistem manajemen energi yang lebih efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here