All New Honda Jazz Terbaru Akan Disesuikan Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

IOTOMOTIF.com – Tidak lama lagi PT Honda Prospek Motor (HPM) akan meluncurkan Honda Jazz terbaru di Indonesia. “Perubahan total Honda Jazz terbaru ini tidak seratus persen sama dengan di Jepang, ada beberapa parts yang harus disesuaikan dengan iklim di Indonesia,” kata Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing and Aftersales Service Director HPM.

Kemungkinan yang disesuaikan adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh Honda Jazz terbaru. Sayangnya, kelengkapan apa saja yang disesuaikan tidak dikatakan secara rinci. Honda Jazz terbaru yang juga bernama Fit di pasar luar negeri adalah hasil desain Jun Murakawa dan Yoshiya Kitajima. Mereka mendesain hatchback generasi ketiga ini dengan sebuah konsep baru yang disebut ‘Exiciting H Design!’ yang merupakan High Tech, High Tension, High Touch.

Generasi terbaru Honda Jazz 2014 ini memiliki tampilan yang lebih sporty. Jika model sebelumnya terkesan bulat, sekarang dia memiliki garis-garis tajam dan tegas. Itu membuat tubuh tampaknya memiliki banyak tekstur dan lipatan. Headlamps sendiri hadir dengan model proyektor yang dibuat lebih datar. Sesuai dengan grille baru yang menghubungkan dua lampu. Selain memberikan penampilan agresif, model ini membuat Honda Jazz lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here