Moge-Moge Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2014 Belum Resmi Dijual

IOTOMOTIF.com – Booth Suzuki di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014 menjadi pusat perhatian para pengunjung ajang tahunan ini. Hal tersebut tentunya tak lepas dari hadirnya beberapa motor gede (moge) Suzuki yang terlihat bebaris rapi di booth Suzuki Jakarta Fair 2014, diantaranya seperti Suzuki GSXR600, Suzuki Hayabusa, Suzuki Gladius 650 dan Suzuki GSR 750.

Kabar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua yang berencana untuk memasarkan moge-moge andalannya memang sudah lama beredar. Namun sayangnya hingga sampai saat ini Suzuki belum mengumumkan harga moge-moge andalannya yang terlihat berbaris gagah mengisi booth Suzuki di Jakarta Fair 2014.

Bahkan beberapa pengunjung yang tertarik dengan moge Suzuki inipun harus kecewa. Karena moge-moge Suzuki ini belum mulai dijual oleh SIS dan belum ada harganya.

“Saya tertarik dengan Suzuki Gladius, tapi ketika saya tanya harganya belum ada, bahkan belum bisa dipesan,” kata Suandi, salah satu pengunjung JFK kepada dapurpacu.com.

Kabarnya, moge-moge Suzuki ini sedang digodok oleh Suzuki sebelum nantinya resmi dipasarkan di pasar otomotif roda dua Tanah Air.

“Kami belum bisa memberikan harga untuk beberapa varian moge tersebut, masih dicari harga yang tepat. Saat ini kami masih fokus dengan Suzuki GSR 750,” kata Yohan Yahya, Dept Head Marketing Promotion and Branding PT SIS 2W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here