Toyota Etios Platinum Edition Meluncur di Brasil

Brasil, IOTOMOTIF.com – Toyota belum lama ini meluncurkan varian Platinum untuk Toyota Etios Hatchback dan sedan di Brasil, yang merupakan negara tuan rumah Piala Dunia 2014. Varian terbaru Toyota Etios Platinum ini memiliki kesan yang lebih mewah dan elegan. Dibuat dengan basis dari varian tertinggi Etios XLS, Edisi Platinum terasa lebih gagah dengan pelek diamond cut alloy baru yang berdiameter 15 inci, mirip dengan yang digunakan pada versi Etios Cross yang meluncur di India beberapa waktu yang lalu. Toyota juga melengkapi mobil ini dengan sensor parkir belakang yang juga dipasang emblem Platimum yang membuatnya terkesan eksklusif.

Edisi termewah ini memiliki berbagai pembaharuan, terutama pada bagian kabin yang membuatnya terkesan semakin mewah. Toyota Etios Platinum kini hadir dengan jok yang dibungkus bahan kulit dengan bordiran bertuliskan Etios. Untuk memberikan kesan yang lebih mewah, Toyota juga memberikan detail krome pada ventilasi pendingin udara di kabin dan handle pintu.

Namun pada sisi performa, Toyota masih menggunakan mesin yang sama, mesin berkapasitas 1.5 liter dan 1.3 liter. Di Brasil, Toyota Etios Platinum hathcback ditawarkan di dealer Toyota dengan harga 47 090 Real atau setara dengan sekitar Rp 253 juta. Sedikit lebih mahal, Toyota Etios Platinum Sedan dibanderol dengan harga 49.790 Real, atau setara dengan Rp 267 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here