Chevrolet Tetap Menjual Semua Varian Spin MPV

IOTOMOTIF.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa Chevrolet Indonesia akan menghentikan produksi dari tipe terendah Chevrolet Spin dan akan menjualnya hanya untuk armada perusahaan. Menanggapi hal tersebut, Chevrolet mengatakan bahwa mereka akan tetap menjual Chevrolet Spin 1.2 liter dan mereka akan tetap akan memproduksi dan memasarkan semua varian dari Chevrolet Spin.

“Sehubungan dengan isi dari berita yang menyebutkan bahwa Indonesia akan berhenti menjual Chevrolet Chevrolet 1.2 L Spin, kami dengan ini memberitahu Anda bahwa, sampai saat ini Chevrolet Indonesia tetap berkomitmen untuk menyediakan dan pemasaran semua varian Chevrolet Spin (1.2 berputar dan 1,5 bensin dan 1.3 diesel Spin) untuk orang Indonesia,”kata Direktur PR PT General Motors Indonesia Maria Sidabutar untuk detikOtoJum’at (06/20/2014).

Maria juga mengatakan bahwa Chevrolet akan terus untuk mengamati dan menyesuaikan varian kendaraan dengan permintaan pasar. Dari data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada periode Januari-Mei 2014, Spin MPV terjual hingga 4.101 unit. Namun untuk Chevrolet Spin 1,2-liter hanya menyumbang 579 unit atau 14,1 persen dari total penjualan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here