Spy Shot Tampang Baru Honda CR-V Facelift 2016

IOTOMOTIF.com – Salah satu model SUV paling laris di Indonesia, Honda CR-V akan mendapatkan penyegaran untuk model tahun 2016 mendatang. Mobil SUV yang memiliki desain elegan dengan body besar ini memang sudah beberapa kali mendapatkan perubahan untuk tetap menarik minat para calon pembeli, dari model dengan tipe gagah dan berotot menjadi model dengan tampang yang lebih sporty.

Setelah beberapa kali untuk mendapatkan pembaruan pada perwajahannya, pada tahun 2014, diketahui bahwa Honda kini telah mempersiapkan wajah baru untuk model ini dengan tertangkapnya mobil di jalan ketika dilakukan tes. Meski beberapa bagian tertutup selubung, dari gambar spy foto yang didapat, Honda CR-V terbaru ini memiliki headlamps baru, bumper depan baru, grille baru dan bumper belakang baru. Pada bagian kaki-kaki, New Honda CR-V Facelift ini memiliki pelek yang mirip dengan yang digunakan pada Honda City.

Meski spy foto dari Honda CR-V Facelift sudah muncul, para calon pembeli masih haru menunggu untuk mendapatkannya, karena masih belum ada informasi kapan model terbau ini meluncur. Namun diperkirakan akan hadir pada tahun 2015 untuk pasar Amerika menyusul pasar Eropa beberapa bulan setelahnya. Sedangkan untuk pasar Asia sendiri mungkin akan menjadi yang terakhir mendapatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here