IOTOMOTIF.com – Audi Indonesia melalui distributor resmi, PT Garuda Mataram Motor di Audi Center MT Haryono, Jakarta baru saja meluncurkan mobil mewah Audi A8 L di tanah air pada hari rabu, 18 Juni 2014 kemarin. Model terbaru ini mengalami beberapa perkembangan pada beberapa fitur yang dimilikinya. Sedan mewah ini hadir dengan memberikan kombinasi antara kenyamanan dan performan yang apik, dengan bobot mobil yang sangat ringan dan dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Memang keunggulan yang paling mencolok pada Audi A8 L ini terdapat pada konstruksi sasis yang sangat ringan yang hanya mencapai 1.880 kg dan merupakan yang teringan di kelasnya. Audi A8 L memiliki sumber tenaga yang berasal dari mesin 3,0 liter TFSI Quattro dengan sistem gerak 4 roda (all-wheel drive). Faktor utama yang menyebabkan mobil ini memiliki bobot ringan adalah body-nya sendiri. Menggunakan rangka khusus dengan nama Audi Space Frame (ASF) yang seluruhnya terbuat dari alumunium dan dengan berat yang hanya 231 kg.

New Audi A8 L PI sendiri adalah produk pertama yang diluncurkan oleh GMM pada paruh pertama tahun ini. Untuk masalah harga dibanderol dengan harga Rp 2,450 miliar untuk tipe standar dan Rp 2,750 miliar untuk jenis Luxury, mobil ini diharapkan untuk diterima konsumen dan dapat meningkatkan kinerja perusahaan tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here