IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tidak lama lagi akan meluncurkan varian termewah dari Nissan Grand Livina, yaitu Grand Livina Autech. Tidak hanya meluncurkan produk baru saja, Nissan juga akan melakukan penyegaran pada produk-produk yang sudah lama beredar di pasaran. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Nissan akan melakukan penyegaran pada Nissan Evalia.

Hal ini terungkap pada acara test drive generasi ketiga Nissan X-Trail terbaru yang akan segera meluncur di Indonesia. Hal ini terungkap dengan melihat bahwa Autech di Jepang yang telah mempersiapkan desain baru untuk grille dan bumper Nissan Evalia untuk pasar Cina. Jadi jika ada tidak ada hambatan, pasar Indonesia akan segera mengikuti Cina untuk melaksanakan penyegaran pada low MPV ini.

Patut diketahui bahwa Nissan Evalia adalah MPV yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 di ajang Tokyo Motor Show sebagai NV200 Concept. Dan untuk pasar Indonesia meluncur pada bulan Juli 2012. Dipasarkan dalam 3 tipe, S, SV dan XV dengan harga di kisaran Rp 145-185 jutaan. Diproduksi di pabrik Nissan di Cikampek . Mobil ini sendiri diproduksi dengan komponen lokal yang mencapai 75%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here