IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kini bersiap-siap untuk meluncurkan varian tertinggi dari kendaraan serbaguna kelas bawah, Low MPV Honda Mobilio RS. Sosok Mobilio RS yang menjadi varian tertinggi dan paling sporty dari Mobilio inipun mulai terkuak bersamaan dengan mulai beredarnya brosur Mobilio RS terbaru ini.

Brosur Honda Mobilio RS terbaru ini terlihat menampilkan dua sosok Mobilio RS dengan balutan warna merah dan silver. Warna merah pada Mobilio RS ini juga akan menjadi warna baru dari Mobilio. Pasalnya, sebelumnya Honda Mobilio hanya tersedia dalam 7 pilihan warna saja, yakni Premium Dynamic Blue Pearl, Ionized Brown Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl dan Alabaster Silver Metallic.

Honda Mobilio RS terbaru ini juga hadir dengan desain yang lebih agresif dan sporty berkat desain baru yang dilakukan oleh Honda pada bagian eksterior maupun interior-nya. Perubahan paling mencolok pada Mobilio RS ini terlihat pada desain facia depan, bumper, grille dengan gaya sarang lebar serta lampu proyektor dengan sentuhan LED Light Guide.

Tidak hanya itu, desain pelek lima palang yang disematkan Honda pada Mobilio RS ini juga membuat tampilan varian tertinggi Mobilio ini terlihat tampil lebih agresif dan mengimbangi perubahan yang dilakukan pada bagian wajahnya. Selain itu, spoiler belakang Mobilio RS terbaru ini juga terlihat lebih panjang, sedangkan bumper belakang dan ujung pipa knalpotnya juga terlihat hadir dengan balutan aksen krom.

“Mobilio RS disiapkan untuk mengisi ceruk antara Rp 210 – 250 juta yang selama ini belum tersentuh. Meski lebih agresif, Mobilio RS tetap menyasar pada konsumen keluarga yang mau tampil berbeda,” jelas Yosep Swasono Agus, Manajer Komunikasi Korporasi HPM sebelum peluncuran, Kamis (19/6/2014).

Sayangnya pria ramah ini masih enggan untuk memberikan bocoran berapa harga Honda Mobilio RS ini nantinya. Yosep hanya memberikan patokan harga Mobilio RS. “Pastinya harga di bawah Rp 215 juta, tapi untuk pastinya tunggu sebentar lagi.”

Untuk mengetahui apa saja perubahan dan kelangkapan baru apa saja serta harga Honda Mobilio RS, simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here