Yamaha Xenter 2015 Skuter Unik Meluncur di Eropa

IOTOMOTIF.com – Yamaha Eropa meluncurkan versi terbaru dari Yamaha Xenter. Model tahun 2015 Xenter ini dilengkapi dengan lampu rem LED dan lampu sein belakang dengan kaca yang lebih jernih. Yamaha juga melengkapi Yamaha Xenter 2015 dengan jok yang tidak licin. Yamaha juga memberikan warna baru, Matt Mocaccino Brown (warna coklat yang terlihat pada gambar di atas) untuk menemani dua warna yang sudah tersedia sejak versi sebelumnya, Competition White (putih) dan Midnight Black (hitam). Yamaha mengatakan bahwa skuter Yamaha Xenter sebagai motor yang bergaya, efisien, dan memiliki harga yang terjangkau.

Yamaha Xenter 2015 terlihat lebih menarik dengan sepasang lampu di bagian depan yang terlihat seperti sepasang mata burung hantu. Yamaha juga membuatnya terkesan lebih modern dengan melengkapi LCD yang menyajikan informasi secara digital seperti speedometer, jam, isi tanki, dan suhu di luar. Motor ini memiliki desain ruang kaki yang lebih luas yang membuatnya semakin nyaman untuk dikendarai.

Sumber tenaga berasal dari mesin berkapasitas 125cc 1 silinder SOHC yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 12 HP dan torsi 12 Nm. Untuk membuatnya semakin nyaman dikendarai, Yamaha menggunakan suspensi depan tipe telescopic fork dan suspensi belakang monocross. Untuk maslaah harga sendiri, Yamaha Xenter 125 2015 terbaru dibanderol dengan harga € 3.350 atau setara dengan Rp 54 juta di Jerman. Namun motor ini baru tersedia di dealer pada bulan Agustus 2014 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here