IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Suzuki resmi memperkenalkan generasi terbaru sepeda motor dual sport andalannya, yakni New DR200S yang kini hadir dengan mengusung desain lebih stylish, lebih fleksibel dan lebih nyaman. Sepeda motor terbaru Suzuki yang siap untuk diajak melibas aspal dan tanah ini juga terlihat tampil lebih segar dengan desain bodi yang terinspirasi dari Suzuki RM-Z.

Balutan warna kuning menyala, lampu belakang dan sein yang hadir dengan desain baru juga membuat Suzuki DR200S 2015 terbaru ini lebih sedap dipandang mata oleh para pengguna jalan lainnya. Tidak hanya itu, Suzuki juga melakukan pengubahan pada bagian jok New DR200S terbaru yang kini hadir dengan desain membulat dan terintegrasi dengan tangki bahan bakarnya. Dengan perubahan yang dilakukan pada jok New DR200S ini juga diklaim mampu memberikan peningkatan kenyamanan saat berkendara, baik di jalanan aspal ataupun pengontrolan yang lebih mudah saat melibas tikungan di jalanan tanah.

Sementara untuk jantung pacunya, Suzuki tetap membekali motor dual sport andalannya ini denagn mesin berkapasitas 199cc, 4-tak, berpendingin udara. Selain itu, kepala silinder mesin New DR200S terbaru ini juga telah menggunakan teknologi Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) yang diklaim lebih kuat dan handal.

Selain itu, bobot tubuhnya yang ringan juga membuat Suzuki DR200S 2015 ini semakin lincah dan mudah untuk dikendalikan. Meskipun begitu, sepeda motor andalan Suzuki ini juga menawarkan daya cengkeram yang baik saat beradaptasi di permukaan tanah.

Sedangkan untuk rata-rata konsumsi BBM-nya diklaim tembus 44,9 km/liter. Artinya dalam kondisi tangki terisi penuh, sepeda motor ini mampu menempuh jarak lebih dari 550 km. Kondisi ini tentunya sangat ideal bagi mereka yang suka berpetualang.

Sementara untuk harga Suzuki DR200S 2015, Suzuki akan melepasnya dengan harga 4.499 dollar AS atau sekitar Rp 53,8 jutaan. New DR200S terbaru ini juga akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni kuning dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here