Tampang Baru Mercedes-Benz CLS 2015 Resmi Diperlihatkan

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes memperlihatkan secara resmi produk terbaru mereka, Mercedes-Benz CLS Coupe 2015 dan Mercedes-Benz CLS Shooting Brake 2015 Facelift. Wajah kedua model diasah jadi lebih sporty dan lebih menarik untuk dilihat. Interior dari kedua model juga turut ditingkatkan. Kedua model tersebut telah menggunakan teknologi baru headlamps Multibeam LED.

Mengenai Multibeam LED sendiri, Mercedes-Benz telah menyiapkan ini dari awal tahun 2013, ketika mereka bahkan merilis foto resmi pertama dengan lampu facelift CLS, namun pada waktu itu mobil belum siap diluncurkan. Hal inilah mengapa Audi mendapatkan kredit sebagai produsen mobil pertama yang memperkenalkan matriks LED Headlights sebagai pilihan pada Audi A8 facelift. Setiap headlamp sekarang memiliki 36 LED, 24 dari dari lampu LED tersebut dikontrol secara individual. Setiap LED dapat meredup dalam tahap tidak kurang dari 255, memberikan penerangan yang lebih baik pada belokan atau persimpangan tanpa membuat pengendara lain silau.

Sumber tenaga sendiri, Mercedes-Benz menyediakan 5 pilihan mesin yang sudah tandar Euro 6. Dan untuk model tahun 2015 ini mendapatkan penambahan varian CLS 220 BlueTEC yang menggunakan mesin 2.1 liter diesel yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 170 hp dan torsi 400 Nm.

Varian CLS 220 BlueTec, CLS 250 BlueTec, CLS 350 BlueTec and the CLS 500. Telah menggunakan transmisi 9 percepatan pertama di dunia dengan hydrodynamic torque converter, transmisi otomatis 9 percepatan 9G-TRONIC. Dengan transmisi baru ini Mercedes CLS memiliki bahan bakar yang lebih efisien, menurunkan emisi, dan lebih nyaman dengan perpindahan gigi yang halus.

Mercedes juga menyediakan varian AMG dari Mercedes-Benz CLS yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 585 hp yang berasal dari mesin 5.5 liter V8 biturbo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here