Resmi Meluncur di Indonesia Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Dibanderol Rp 2,397 Miliar!

IOTOMOTIF.com – PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akhirnya resmi meluncurkan sedan mewah terbarunya, yakni Mercedes-Benz S 400 L Exclusive d Museum Akili, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014). Sedan mewah yang mendapatkan julukan “The Piece of Art” ini hadir dengan mengusung desain elegan, standar keselamatan kelas atas, kenyamanan berkendara yang sempurna dan fitur-fitur berteknologi terkini.

Interior

Sedan mewah terbaru Mercedes-Benz Indonesia ini hadir dengan menawarkan ruang kabin yang cukup lega berkat dimensi tubuhnya yang panjang. Mercedes-Benz S 400 L Exclusive hadir dengan dimesin panjang 5.246 mm, lebar 1.899 mm dan tinggi 1.494 mm.

Selain itu, kabin penumpang belakang sedan mewah Mercy ini juga bisa dimaksimalkan berkat hadirnya Chauffeur Package, dimana kursi pengemudi bisa dimajukan hingga 77 mm yang akan memberikan kenyamanan dan ruang kaki yang lebih luas.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan berkendara kelas atas, Mercedes-Benz juga melengkapi seluruh kursi didalam kabin S 400 L Exclusive ini dengan pegas Pullmaflex yang berfungsi untuk memberikan distribusi tekanan kursi yang ideal.

Mercedes-Benz juga membekali sedan mewah terbarunya ini dengan inovasi AIR-BALANCE yang menawarkan empat pilihan warna wewangian yang mampu meningkatkan kualitas udara melalui ionisasi dengan oksigen bermuatan.

Eksterior

Sementara untuk eksteriornya, S 400 L Exclusive tampil dengan mengusung desain elegan dan mewah berkat desain lampu depan LED dengan konfigurasi tajam dan unik dengan sein seperti alis mata manusia. Tidak hanya itu, sedan mewah terbaru Mercedes-Benz ini juga hadir dengan desain grille penuh yang menutup hingga ke bumper depannya dengan sentuhan emblem bintang yang menjadi ciri khas Mercedes-Benz.

Fitur Keselamatan

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive juga dibekali dengan fitur-fitur keselamatan kelas atas, seperti Active Parking Assist, Acceleration Skid Control, ABS, Attention Assist, ESP, Adaptive Brake dengan fungsi Hold, wiper bersensor hujan, serta ban fun-flat.

Mesin

Sementara untuk jantung pacunya, S 400 L Exclusive ini akan menggendong mesin berkapasitas 2.996 cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatik 7G-Tronic Plus. Perpaduan keduanya ini mampu mengahasilkan tenaga hingga 333 PS dengan torsi mencapai 480 Nm.

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive terbaru ini juga mampu membawa Anda melesat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 6,8 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 250 km/jam. Mercedes-Benz juga mengklaim bahwa konsumsi BBM sedan terbarunya ini mencapai 12,6 hingga 13,3 km/liter. Selain itu, standar emisi Mercedes-Benz S 400 L Exclusive juga sudah memenuhi standar Euro 4.

“Kami sangat bangga dapat memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan premium yang memiliki teknologi mutakhir, keamanan, dan kenyamanan prima ” jelas Claus Weidner, Presiden Direktur sekaligus CEO MBI, di sela peluncuran, hari ini, Rabu (18/6).

Harga

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive akan tersedia dalam 7 pilihan warna menarik. Semenatara untuk harga Mercedes-Benz S 400 L Exclusive, MBI akan melepasnya dengan harga Rp 2,379 miliar off-the-road Jakarta.

“S Class sudah menjadi simbol gaya hidup bukan cuma untuk Mercedes-Benz tetapi untuk semua industri otomotif. Kami bahagia bisa menghadirkan model ini ke pasar,” tutup Claus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MotoGP 2014: Pol Espargaro Terinspirasi Pertarungan Marquez

Tampang Baru Mercedes-Benz CLS 2015 Resmi Diperlihatkan