Ini Dia Honda Super 90 Concept Karya Igor Chak Untuk Rayakan 50 Tahun Honda Super 90

IOTOMOTIF.com – Untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-50 Honda Super 90 atau S90, Igor Chak, seorang desainer asal Rusia mengajukan proyek terbarunya, yakni Honda Super 90 Concept yang terinspirasi dari motor klasik Honda Super 90.

Motor konsep yang coba tawarkan oleh Igor Chak ini hadir dengan desain futuristik tanpa meninggalkan kesan klasik dan garis desain asli Honda S90. Igor juga mencoba untuk membawa lagi motor konsep terbarunya ini kembali ke era tahun 60-an, dimana pada saat itu Honda S90 menjadi salah satu sepeda motor yang banyak digemari oleh pecinta otomotif di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Seperti diketahui, Honda S90 yang menjadi salah satu ikon Honda ini hadir dengan desain yang menawan dan unik dengan emblem terbalut aksen krom yang menempel di tangki bahan bakarnya. Motor legendaris Honda Super 90 ini juga hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 89.6cc, SOHC, 2-katup, 4-tak berpendingin udara dan mampu melesat dengan kecepatan hingga 64 mil per jam.

Honda Super 90 Concept karya Igor Chak ini juga akan menjadi hadiah yang mengagumkan di perayaan 50 tahun Honda Super 90.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here