Hesketh Resmi Luncurkan Sepeda Motor Terbarunya, Hesketh 24!

IOTOMOTIF.com – Setelah hampir 30 tahun lamanya tidak melahirkan sepeda motor, produsen sepeda motor asal Inggris, Hesketh Motorcycles kembali meluncurkan sepeda motor terbarunya, yakni Hesketh 24.

Sepeda motor terbaru Hesketh 24 ini hadir dibekali dengan berbagai komponen-komponen berkualitas tinggi, seperti suspensi Ohlins yang membuat motor Hesketh ini bisa digunakan untuk balapan maupun digunakan dalam sehari-hari.

Selain itu, Hesketh juga membekali rem Beringer yang disematkan untuk mengimbangi kekuatan jantung pacunya. Dan untuk dapat melesat kencang, Hesketh juga menyematkan roda dari serat karbon BST.

Sementara untuk jantung pacunya, Hesketh 24 yang akan menjadi edisi terbatas ini dibekali dengan mesin V-Twin berkapasitas 1.950 cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 118 HP.

Hesketh 24 terbaru ini hadir dengan balutan cat yang terinspirasi dari mobil balap F1 Hesketh yang pernah meraih kemenangan di Grand Prix Belanda pada 1975. Pada saat itu, tim F1 Hesketh diperkuat oleh pembalap legendaris, James Hunt yang bertarung sengit dengan pembalap andalan Ferrari, yakni Niki Lauda.

Sesuai dengan namanya, Hesketh 24 terbaru ini akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 24 unit saja. Sementara untuk harganya, Hesketh 24 ini akan dijual dengan harga US$59,400 atau sekitar Rp 700 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Faktor Penunjang Yamaha R25 Untuk Digunakan Harian

Model Termahal Nissan Grand Livina Segera Meluncur 2 Hari Lagi