Tampilan Honda Mobilio India Terlihat Lebih Sporty

IOTOMOTIF.com – Setelah Indonesia, Honda akan segera meluncurkan model baru mereka yang berada di segmen low MPV, Honda Mobilio di India pada bulan Juli mendatang. Namun produksi Honda Mobilio di India sendiri sudah dimulai. Honda telah memamerkan Mobilio di Auto Expo 2014 di India pada bulan Februari yang lalu. Dan untuk menarik perhatian para calon pembeli, Honda India juga telah memamerkan Honda Mobilio di berbagai mall yang ada di penjuru India sebelum peluncuran resmi di sana berlangsung.

Honda Mobilio sendiri adalah mobil MPV 7 penumpang yang memulai debut dunia di tanah air. Untuk pasar India sendiri, Honda Mobilio akan bersaing dengan model-model seperti Maruti Suzuki Ertiga, Nissan Evalia, Ashok Leyland Stile, Chevrolet Enjoy dan Datsun Go+ MPV. Mobilio memiliki jok tiga baris yang mampu menampung 7 penumpang dengan nyaman. Mobilio ini memiliki ruang kabin yang lebih luas daripada Suzuki Ertiga, dengan panjang 4,4 meter dan ground clearance 185 mm.

Untuk pasar India, hampir sama dengan yang dijual di Indonesia, namun dengan sedikit penambahan bodykit dan detail di depan yang membuatnya tampil semakin sporty, sedangkan Interior akan memiliki trim kayu yang membuatnya terkesan lebih mewah. Sumber tenaga sendiri berasal dari mesin berkapasitas 1.5 liter, 4 silinder, iVTEC yang bertenaga hingga 115 bhp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here