IOTOMOTIF.com – Michael Scumacher resmi dinyatakan telah melewati masa koma dan meninggalkan rumah sakit Grenoble tempat dimana dirinya dirawat selama ini.

Pernyataan ini datang langsung dari manajer Schumacher, Sabine Kehm hari ini, Senin (16/6/2014). Selain itu, Schumacher juga dikabarkan telah dipindahkan ke fasilitas rehabilitasi yang sampai saat ini lokasinya masih dirahasiakan.

Seperti diketahui bersama, Schumacher mengalami koma setelah dirinya terjatuh saat bermain ski di Pegunungan Alpen pada 30 Desember 2013 lalu.

“Michael telah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan fase panjang dari rehabilitasi. Dia tidak lagi koma,” kata Kehm dalam pernyataannya.

“Keluarganya secara terbuka ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat dan terapis yang mengobati di Grenoble serta penolong pertama di lokasi kecelakaan, yang telah melakukan pekerjaan sangat baik dalam bulan-bulan pertama.”

“Kaluarga juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan Michael. Kami yakin itu telah menolongnya. Untuk ke depannya kami meminta pengertian bahwa rehabilitasi lebih lanjut akan dilakukan jauh dari jangkauan publik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here