Tampang Baru Suzuki Swift RS Kini Lebih Bergaya

IOTOMOTIF.com – Sekali lagi Suzuki Swift muncul dengan tampang baru yang lebih menggoda di negeri tetangga, Malaysia. Model terbaru Suzuki Swift RS muncul sebagai versi varian Swift 1.4 GLX di negara tetangga. Suzuki Swift RS yang merupakan mobil sporty terlihat semakin gagah dengan warna putih yang hadir dengan aksen berwarna merah membungkus body kit baruyang dikenakannya.

Hal ini ditambah dengan tampilan luar dari model hatchback yang semakin istemewa dengan atap berwarna hitam merah dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights serta pelek berukuran 16 inci dengan finishing Gun Metallic.

Sedangkan untuk bagian kabin, nampak suasana mobil rally berkat sporty leather yang digunakan pada jok dan trim pintu yang dibalut warna hitam dan merah yang tampil lebih keren. Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara maupun penumpang, Suzuki juga memberikan berbagai fitur hiburan, seperti double-DIN Kenwood audio system dengan display touchscreen, Bluetooth, Navigasi GPS dan rear camera.

Sumber tenaga sendiri berasal dari mesin K14B yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 95 hp pada 6.000 rpm dan dengan puncak torsi 130 Nm pada 4.000 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 4 percepatan. Untuk harga sendiri, di Malaysia, Suzuki Swift RS terbaru ini dibanderol dengan harga RM79.388 atau sekitar Rp 291,6 jutaan. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan New Suzuki Swift Sport yang di Indonesia sendiri dibanderol dengan harga Rp 301.4 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here