TVS Bekali TVS Max dan TVS Max Semi Trail dengan Suspensi Baru!

IOTOMOTIF.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) resmi merilis dua sepeda motor jagoan barunya, yakni TVS Max dan TVS Max Semi Trail kemarin, Sabtu (14/6/2014), di Jakarta Fair 2014.

Menariknya lagi, kedua sepeda motor terbaru TVS ini akan hadir dengan dibekali teknologi dan teknologi suspensi terbaru dari TVS. Selain diklaim mampu memberikan kenyamanan berkendara yang lebih, mesin dan suspensi baru yang disematkan pada TVS Max dan TVS MAx Semi Trail ini juga diklaim mampu menampung beban berlebih berkat teknologi suspensi Spring Series. Teknologi suspensi Spring Series terbaru dari TVS ini didesain khusus dengan menggunakan pegas ganda yang dirancang untuk mampu mengangkat beban berlebih dan siap digunakan di berbagai medan.

Sementara untuk jantung pacunya, TVS menyematkan mesin berkapasitas 125cc, 4-tak, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8.10 Kw @8.000 rpm dengan torsi 10.8 Nm @5.500 rpm. Selain itu, kapasitas bahan bakar yang lumayan besar, yakni 15 liter membuat sepeda motor terbaru TVS ini siap untuk diajak menempuh perjalanan jauh tanpa harus berulang-ulang mengisi bahan bakar.

Selain itu, penggunaan ban cross dan ground cleareance yang tinggi pada TVS Max Semi Trail membuat motor semi trail terbaru TVS ini siap untuk diajak melibas segala kondisi jalan. Tak hanya itu, TVS juga telah menyiapkan ruang bagasi di bawah jok pada TVS Max dan TVS Max Semi Trail yang tentunya akan mempermudah Anda sekalian untuk menyimpan barang-barang seperti jas hujan dan lain-lainnya.

Untuk TVS Max akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Volcano Red dan Bright Green. Sedangkan untuk TVS Max Semi Trail juga akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Ricking Blue dan Bright Green.

Sedangkan untuk harga jualnya, TMCI menawarkan harga yang cukup kompetitif bagi kedua sepeda motor terbarunya ini. Untuk TVS Max akan dijual dengan harga Rp 12,6 juta on-the-road Jakarta dan TVS Max Semi Trail akan dilepas dengan harga Rp 12,9 jutaan on-the-road Jakarta.

Tidak hanya itu, TMCI juga akan memberikan potongan harga sebesar Rp 1 jutaan bagi 50 pembeli pertama TVS Semi Trail di ajang Jakarta Fair 2014. “Untuk 50 pembeli TVS Semi Trail di Jakarta Fair kami memberikan potongan harga Rp. 1 juta. Jadi konsumen hanya membayar Rp. 11.9 juta untuk mendapatkan TVS Max Semi Trail,” ujar Herry Budijanto Dragono selaku Chief Marketing Officer TMCI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MotoGP Catalunya 2014: Rossi Gembira Dengan Hasil Kualifikasi

MotoGP Catalunya 2014: Raih Pole, Dani Pedrosa Bidik Kemenangan di Catalunya