Resmi Meluncur, TVS Max Dibanderol Rp 12,6 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) akhirnya resmi merilis dua sepeda motor terbaru andalannya, yakni TVS Max Semi Trail dan TVS Max di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014.

Kedua sepeda motor terbaru TVS ini dihadirkan untuk memenuhi dan menjawab keinginan dan kebutuhan para konsumen di Indonesia akan kendaraan yang mampu menjadi pendukung aktivitas.

TVS Max Semi Trail terbaru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luar kota yang membutuhkan kendaraan tangguh yang bisa untuk diajak menaklukkan segala medan. Sementara untuk TVS Max hadir untuk masyarakat perkotaan yang menginginkan sepeda motor tangguh dengan harga yang terjangkau.

Kedua sepeda motor terbaru TVS ini akan sama-sama dibekali dengan jantung pacu berkapasitas 125 cc, 4-tak, SOHC. Selain itu, TVS juga membekali sepeda motor terbarunya ini dengan inovasi terbaru dari suspensi Series Spring yang memberikan kenyamanan lebih di segala kondisi jalan.

Lihat juga: Motor Konsep TVS Draken di Jakarta Fair 2014

Sedangkan untuk harganya, TVS akan menawarkan TVS Max Semi Trail dengan harga yang cukup terjangkau, yakni RP 12,9 jutaan. Sedangkan untuk harga TVS Max akan dilepas dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 12,6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil FP3 Moto2 Catalunya 2014: Esteve Rabat Sapu Bersih Sesi Latihan Bebas!

Hasil Kualifikasi Moto3 Catalunya 2014: Alex Marquez Raih Pole Position