Penjualan Honda CB150R Streetfire Meningkat Drastis!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Motor sport 150 cc terbaru Honda CB150R Streetfire semakin diminati oleh para pecinta motor sport di Indonesia. Terbukti penjualan CB150R Streetfire mulai Januari-Mei tahun ini mengalami lonjakan yang sangat signifikas, yakni mencapai 58,8 persen.

Sejak pertama kali diluncurkan oleh AHM pada Desember 2012 lalu, Honda CB150R Streetfire sudah berhasil mencuri hati para pecinta motor sport di Tanah Air. Dan dalam lima bulan pertama tahun ini, CB150R Streetfire andalan Honda ini sudah berhasil terjual sebanyak 102.653 unit atau menyumbangkan 52,1% terhadap total penjualan motor sport Honda.

Read More

Berdasarkan dari data Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), bahwa sepanjang Januari-Mei tahun ini, total penjualan sepeda motor sport nasional tercatat sebanyak 484.605 unit atau tumbuh hingga 12,2% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Sementara sepeda motor sport Honda berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 197.101 unit atau tumbuh hingga 33,6% jika dibandingkan dengan pencapaian Honda pada periode yang sama pada tahun lalu. Pencapaian ini sekaligus mengantarkan AHM berhasil menguasai 40,7% pangsa pasar motor sport Indonesia.

Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya juga mengatakan, bahwa pencapaian ini tentunya tidak lepas dari banyaknya daya pikat dan keunggulan yang disematkan pada Honda CB150R Streetfire yang didesain khusus untuk dapat memunuhi kebutuhan pecinta motor sport di Tanah Air. AHM juga terus berupaya untuk terus melakukan inovasi terhadap setiap model sepeda motor yang dipasarkan di Tanah Air untuk dapat memuaskan konsumen di Indonesia.

Seperti diketahui, bahwa Honda CB150R Streetfire hadir dengan dibekali mesin 150cc, 4-langkah, DOHC, 4-valve, 6-kecepatan, liquid-cooled dengan kipas electic otomatis, dan telah menerapkan sistem injeksi PGM-FI yang membuatnya lebih irit bahan bakar.

Related posts