in

Sebanyak 410 Unit Mobil KIA Siap Menjadi Armada Piala Dunia Brasil 2014

IOTOMOTIF.com – Ajang kompetisi sepak bola terbesar di dunia, World Cup Brasil 2014 akan segera dimulai. Hajatan sepak bola sejagat ini juga berhasil menarik banyak produsen otomotif untuk menjadi sponsor resminya, termasuk produsen mobil asal Korea, KIA yang bersama saudaranya Hyundai yang juga menjadi sponsor resmi Piala Dunia Brasil 2014. Untuk itu, KIA pun menyerahkan mobil untuk menjadi armada selama Piala Dunia berlangsung.

Dalam keterangan resminya, KIA telah menyiapkan 410 unit mobil yang akan digunakan sebagai kendaraan official Piala Dunia Brasil 2014. Mobil-mobil KIA ini nantinya juga akan menjadi kendaraan para pejabat, delegasi hingga pengunjung VIP Piala Dunia Brasil 2014.

“Piala Dunia tahun ini menandai prestasi KIA yang secara berturut-turut menjadi sponsor kompetisi sepak bola yang paling populer di dunia,” tutur Vice President of the Overseas Marketing Group, KIA Motors Corporation, Soon-Nam Lee.

Sebagai partner resmi FIFA, KIA juga menyediakan kendaraan resmi dari berbagai model kepada panitia FIFA World Cup Brazil 2014. Adapun model-model mobil KIA yang digunakan diantaranya adalah KIA Sportage, Carnival, Cerato dan beberapa model lainnya yang tak kalah menarik.

“Kami benar-benar senang bisa melanjutkan keterlobatan di turnamen ini. Kami percaya pemasaran di ajang sepakbola merupakan bagian integral dari visi kami untuk meningkatkan kesadaran merek KIA ke tingkat global dan menjadi produsen otomotif yang tangguh di pasar global,” pungkasnya.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yamaha MT-09 Street Tracker Siap Mengaspal di Inggris

Ribuan Mobil dan Puluhan Bus Hyundai Siap Sukseskan Piala Dunia Brasil 2014