Penampakan Interior Nissan Navara 2015 Terbaru Sebelum Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Nissan Navara 2015 terbaru segera diperkenalkan oleh Nissan. Sebelum perkenalannya pada minggu ini, Nissan memberikan teaser foto dari Nissan Navara. Model baru dashboard memiliki desain tampilan yang lebih segar dan lebih seperti kabin SUV, berkat roda kemudi yang berkesan modern. Desain lainnya terlihat diambil dari model baru Nissan Pathfinder, X-Trail dan Qashqai SUV.

Penggoda sebelumnya memperlihatkan desain grille yang familiar dan lampu depan yang berbentuk kotak. New LED daytime lights juga terlihat. Perusahaan tetap menutup diri mengenai rincian teknis, tetapi Navara baru diharapkan tiba dengan berat lebih ringan daripada pendahulunya, bersama dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan dengan teknologi baru.

Sumber tenaga baru juga berasal dari mesin yang juga digunakan pada Frontier DieselRunner, mesin diesel berkapasitas 2.8 liter empat silinder Cummins. Mesin lain dari seri YD di Navara D40 yang menghasilkan tenaga 103kW 356Nm untuk 140kW/450Nm, tergantung pada setting tiap negara tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All New Nissan X-Trail 2014 Sudah Dapat Dipesan

Audi A4 Bisa Dibawa Pulang Hanya Dengan Rp 16,5 Juta