Stiker Keluarga Pada Mobil Bisa Mengundang Kejahatan

IOTOMOTIF.com – Di Jakarta akhir-akhir ini banyak pengguna mobil yang menempelkan stiker pada jendela belakang mobil keluarga mereka. Mungkin sekilas stiker yang menunjukkan anggota keluarga tampak begitu unik dan lucu. Tapi apakah Anda tahu bahwa stiker ini bisa membahayakan Anda sebagai pengendara dan keluarga sebagai penumpang. Seperti yang dilaporkan oleh jalopnik, 7online, Ohio Search and Rescue Organization penggunaan stiker keluarga ini sangat berbahaya.

Hal ini disebabkan karena dengan berkendara, ini jelas memberitahukan informasi mengenai jumlah anggota keluarga, nama anggota keluarga dan mungkin tempat kerja kepada penjahat. Tidak hanya informasi mengenai jumlah anggota saja, hal ini juga mampu memberitahu calon penculik anak untuk mengetahui jumlah anak dalam keluarga. Dengan hal ini, tentu saja memancing penjahat dan membuat keluarga yang menempelkan stiker keluarga dalam kaca mobil mereka memiliki ancaman terhadap kejahatan yang semakin tinggi.

Menanggapi hal ini, pihak kepolisian Amerika, yang merupakan tempat maraknya stiker keluarga sebelum di Indonesia menyarankan bagi keluarga untuk tidak menempelkan stiker keluarga di mobil mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Resmi Diluncurkan, Ducati Panigale 1199 Championship Edition Dibanderol Rp 593 Jutaan!

All New Nissan X-Trail 2014 Sudah Dapat Dipesan