Porsche Macan Ditargetkan Untuk Anak Muda

IOTOMOTIF.com – Porsche Indonesia baru saja meluncurkan model baru untuk dipasarkan di Tanah Air, Porsche Macan. Dikatakan bahwa Porsche Macan adalah model yang ditargetkan untuk kalangan anak muda. Terlihat dari langkah Porsche yang memperkenalkan model baru mereka dengan menggunakan aktor muda Rio Dewanto. Hal ini juga diutarakan oleh Christoph Choi yang menjabat sebagai Managing Director PT Eurokars Artha Utama selaku importir resmi Porsche di Indonesia. “Indonesia adalah pasar yang sangat potensial untuk SUV Compact seperti Macan. Porsche Macan ditujukan untuk mobil pertama konsumen. Kami juga mengincar segmen anak muda (Macan S dan 2.000 cc),” jelasnya.

Ada tiga variant dari Porsche Macan yang meluncur di Indonesia, pertama adalah Porsche Macan S yang bertenaga mesin berkapasitas 3.000 cc. Kedua adalah varian tertinggi, Porsche Macan Turbo yang menggunakan mesin 3.600 cc sebagai sumber tenaga. Dan terakhir adalah varian terendah, Porsche Macan standar yang memiliki jantung pacu mesin berkapasitas 2.000 cc yang akan datang terakhir pada sekitar bulan September tahun 2014 ini.

Model terbaru Porsche Macan yang sporty dapat langsung dikenali dengan desainnya yang unik. Dilihat dari detail yang dimiliki oleh Porsche Macan, akan segera mengingatkan kita pada mobil sport Porsche 911 dan model 918. Porsche Macan ditempatkan dibawah Porsche Cayenne dan dikategorikan dalam kategori baru, Sport Utility Vehicles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here