in

Piaggio Beverly Sport Touring dan MP3 Yourban 300 Meluncur di PRJ!

IOTOMOTIF.com – PT Piaggio Indonesia akhirnya menepati janjinya dengan meluncurkan beberapa varian terbarunya di Tanah Air. Selain meluncurkan varian Vespa Sprint dan Vespa GTS Super, Piaggio Indonesia juga meluncurkan dua varian premium Piaggio, yakni Piaggio Beverly Sport Touring dan Piaggio MP3 Yourban Sport 300 di ajang Jakarta Fair 2014 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Managing Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega juga mengatakan, bahwa saat ini konsumen sepeda motor di segmen menengah keatas di Indonesia berkembang pesat. Dan saat inilah moment yang sangat tepat untuk memperbanyak populasi Piaggio di Indonesia. ”Permintaan produk premium dan ekslusif semakin banyak, dan kami ingin menyambutnya dengan pilihan model yang juga beragam,” ujarnya, di Jakarta, (6/6/2014).

Piaggio Beverly Sport Touring

Varian Piaggio terbaru ini hadir dengan desain sporty, atraktif dan elegan, bahkan diklaim menjadi varian paling sporty dibandingkan dengan Beverly lainnya. Selain itu, Piaggio Indonesia juga mengklaim bahwa Beverly Sport Touring terbarunya ini memiliki power yang tak kalah dengan sepeda motor bemesin 400 cc dengan menawarkan keunggulan dari segi ukuran, level emisi dan biaya perawatan yang selevel dengan kendaraan 300 cc.

Selain itu, karakter Touring juga terlihat jelas pada desain jok Beverly Sport Touring yang hadir dalam dua tingkat dengan pemisah jok antara pengemudi dan boncenger yang menawarkan kenyamanan lebih saat melakukan touring atau perjalanan jauh. Jok Beverly Sport Touring terbaru ini juga tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan merah yang membuatnya tampil elegan dan sporty layaknya interior yang dimiliki oleh mobil-mobil mewah.

Sementara untuk harga Piaggio Beverly Sport Touring yang hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 350 cc ini akan dilepas dengan harga Rp 175 jutaan on the road Jakarta. Varian terbaru Piaggio ini juga diproyeksikan untuk menyasar konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan dengan desain sporty elegan dengan performa yang mengagumkan.

Piaggio MP3 Yourban Sport 300

Piaggio-MP3-Yourban-300

Piaggio MP3 Yourban Sport 300 terbaru ini hadir dengan jantung pacu berkapasitas lebih besar, yakni 300 cc atau lebih besar dibandingkan dengan MP3 Yourban bermesin 125 cc yang sebelumnya sudah dipasarkan oleh Piaggio Indonesia. Selain itu, MP3 Yourban 300 terbaru ini juga hadir dengan dibekali teknologi terbaru yang disematkan untuk menambah kestabilan dan keamanan yang selama ini memang sudah teruji.

Selain itu, MP3 Yourban 300 terbaru ini juga hadir dengan dimensi yang lebih kompak dengan menawarkan performa yang gesit dan membuatnya mudah untuk diajak bermanuver atau bahkan diajak parkir di tempat yang sempit. Menarinya, dengan hadirnya suspensi hidrolik elektrik yang dimiliki oleh MP3 Yourban Sport 300 terbaru ini membuatnya bisa diparkir tanpa penyangga.

Diproyeksikan menyasar konsumen eksekutif muda yang percaya diri dan siap untuk diajak menembus kemacetan kota, harga MP3 Yourban 300 terbaru ini akan dijual dengan harga Rp 200 jutaan on the road Jakarta dan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan abu-abu.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nama Karimun Dihilangkang Untuk Ekspor Suzuki Wagon R ke Pakistan

Resmi Meluncur di China, Harga Chevrolet Aveo 2015 Dibanderol Mulai Rp 140 Jutaan!