Ferrari California T Diklaim Bisa Digunakan Harian

IOTOMOTIF.com – Ferrari kemarin baru saja meluncurkan model baru untuk dipasarkan di tanah air, Ferrari California T. Supercar dari Ferrari yang menggunakan mesin besar dan performa yang memiliki kecepatan maksimal di kisaran 300 km/jam biasanya identik dengan kendaraan untuk waktu senggang atau digunakan di sirkuit. Namun PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor Ferrari di Indonesia ingin mengubah sudut pandang tersebut dengan menyebut bahwa Ferrari California T dapat digunakan sebagai kendaraan harian. “Ferrari California T sebuah kendaraan yang melambangkan keanggunan eksklusivitas. Bisa daily use,” kaat Arie Christopher yang menjabat sebagai CEO PT Citra Langgeng Otomotif.

Memang milliader di Jakarta kerap terlihat memakai supercar mereka untuk berpergian di dalam kota. Berbagai merek mobil mewah yang sering terlihat di jalanan ibu kota seperti Jaguar, Aston Martin, Lamborghini dan mobil-mobil dari pabrikan lainnya.

Ferrari California T sendiri menggunakan mesin berkapasitas 3,855 cc atau yang dibulatkan 3.8 liter. Dengan adanya tipe T, Ferrari kembali ke tradisi menggunakan sistem sembur udara atau turbo setelah lama tidak menggunakannya sejak kelahiran Ferrari F40. Untuk pasar Indonesia sendiri, hanya dijatah 10 unit dengan 8 diantaranya sudah dipesan oleh pembeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here