Cal Crutchlow Merasa Bersalah dan Meminta Maaf Pada Bradl

IOTOMOTIF.com – Seri MotoGP Italia 2014 di sirkuit Mugello yang berlangsung kemarin, Minggu (1/6), bukanlah seri yang menyenangkan bagi Cal Crutchlow. Pasalnya pembalap andalan Ducati Team ini terjatuh pada saat race karena dirinya tak mampu mengendalikan laju motornya.

Motor Crutchlow pun terlempar dan menabrak Stefan Bradl yang sedang melaju kencang. Pembalap LCR Honda MotoGP itupun terlempar dari motornya dan terpental jauh. Syukurnya kedua pembalap tersebut tidak mengalami cidera serius meskipun keduanya tidak mampu melanjutkan race.

Padahal Crutchlow membuat awal yang cukup bagus race di sirkuit Mugello dengan start dari baris kedua dan terus berjuang untuk mendapatkan posisi yang lebih baik lagi.

“Sejak tikungan pertama aku sudah tidak punya feeling dengan roda depan,” ujar Cal Crutchlow.

“Aku merasa bersalah pada Stefan. Melihat kecelakaannya tadi pagi dan ia berusaha keras untuk lomba, sayang ia harus terjatuh karena terkena motorku,” lanjutnya

“Saya langsung ke Stefan dan meminta maaf. Saya juga datang ke timnya untuk meminta maaf karena Bradl merupakan satu-satunya pembalap yang tidak bisa menyelesaikan balapan karena saya” tutur Crutchlow.

Saya juga membuat lelucon kepada Stefan dengan berkata, “ Seandainya kamu berada didepan saya, kamu tidak akan mengalami masalah”. Stefan Bradl pun tertawa menanggapi lelucon Crutchlow tersebut.

“Saya melihat motor Crutchlow mengarah kearah saya tapi saya tidak punya cukup waktu untuk menghindar sehingga saya menabrak motornya dan terjatuh. Saya pun menerima permintaan maaf darinya dan menganggap ini kecelakaan biasa” tutur Bradl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here