MotoGP Italia 2014: Raih Pole, Marquez Mengaku Balapan di Mugello Akan Berbeda

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez akan mengawali balapan di seri MotoGP Italia 2014 di sirkuit Mugello dari posisi start terdepan. Dengan hasil pole di MotoGP Italia 2014 ini, maka pembalap andalan Repsol Honda inipun kini mengemas enam kali pole position secara beruntun pada awal musim ini.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2014 ini, Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 47.270 detik. Dengan mengawali balapan dari posisi start terdepan, maka kesempatan juara dunia MotoGP 2013 untuk menang 6 kali secara beruntun di awal musim inipun semakin besar.

“Saya sangat senang bisa mendapat pole position di sirkuit yang sangat sulit bagi saya pada tahun lalu. Saya merasa enak mengendarai Honda RC213V sejak awal FP3 dan ini menandakan kerja kami bagus,” aku Marc marquez.

“Adapun saat lomba, akan sulit untuk melepaskan diri dari kejaran pebalap-pebalap lain dan melakukan apa yang telah saya lakukan sampai sekarang, karena di lintasan seperti ini Anda cenderung membalap dalam kelompok dan menjadi lebih erat. Namun, saya akan mencoba untuk memberikan 100% untuk meraih kemenangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here