New Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Hadir Dengan Handling Layaknya Sedan

IOTOMOTIF.com – New Mitsubishi Outlander Sport terbaru disebut sebagai “Newly Reborn” dari Outlander, dilengkapi dengan sejumlah perubahan, dan ada setidaknya 8 item update dari pendahulunya. Mitsubishi menggabungkan sentuhan SUV dan sedan. Dengan penggabungan tersebut dikatakan bahwa New Mitsubishi Outlander Sport terasa sangat berbeda, terutama pada handling dan kelincahan yang dimilikinya.

Interior

Dengan transmisi INVECS III CVT dengan Sport Mode, New Outlander Sport memiliki akselerasi yang begitu responsif dengan perpindahan gigi yang terasa lebih halus di berbagai tingkat RPM. Pada varian PX, Mitsubishi juga telah melengkapinya dengan Panoramic Glass Roof yang cukup lebar dan membuat para penumpang dapat menikmati pemandangan langit yang luas serta sinar matahari.

Untuk membuatnya lebih nyaman lagi, Mitsubishi juga memberikan fitur Engine Start Stop yang terletak pada sebelah kiri roda kemudi. Sedangkan untuk interior, Mitsubishi mengupgrade dashboard dengan lapisan karbon dan panel pintu baru dengan roda kemudi dan sisi kabin yang memiliki desain lebih sporty namun juga modern.

Dalam rangka untuk meningkatkan kenyamanan, baik pada jenis PX, GLS, dan GLX, Mitsubishi merubah kemiringan kursi baris kedua (belakang), dengan menambahkan 6 derajat lebih miring yang membuatnya lebih nyaman. Dengan tubuh sedikit lebih panjang daripada pendahulunya, New Mitsubishi Outlander Sport terbaru masih memiliki ruang bagasi relatif besar meskipun baris kedua dari kursi memiliki sudut kemiringan yang bertambah.

Exterior

Untuk suspensi, Mitsubishi New Outlander Sport masih menggunakan suspensi yang sama dengan pendahulunya, Mac Pherson Strut multi link dengan stabilizer, tetapi telah dibenahi untuk membuatnya lebih lembut. Pada pelek juga masih tetap menggunakan ukuran 17 inci, namun memiliki desain yang lebih sporty yang dilengkapi dengan Wheel ARC RIM untuk menjaga body dari gesekan. Pada bagian depan mobil, New Outlander Sport memiliki tampilan yang agak berbeda dari pendahulunya, dengan fog lamp baru dan bemper baru.

Harga

Mobil SUV bermesin 4811 16 Valve MIVEC DOHC hadir dalam tiga varian yakni PX, GLX, dan GLS. Dengan banderol harga untuk Varian PX bertransmisi otomatis R p342 juta on the road Jakarta, varian GLS yang juga dilengkapi dengan transmisi otomatis dilepas dengan harga Rp 317 juta, sedangkan varian New Mitsubishi Outlander Sport GLX bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 302 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here