Honda CBR150R Akan Tampil dengan Striping Baru!

IOTOMOTIF.com – Kehadiran Yamaha R15 di kawasan ASEAN membuat persaingan di segmen motor sport 150 cc menjadi semakin ketat dan memanas. Untuk itu, pesaing R15 dari Honda, CBR150R dengan cepat berbenah dan akan hadir dengan seragam baru yang lebih segar.

Kabar tersebut muncul setelah beberapa foto Honda CBR150R yang dipersiapkan untuk pasar Thailand berhasil tertangkap kamera dan tersebar luas di dunia maya. Honda CBR150R terbaru ini terlihat hadir dengan desain striping baru yang lebih atraktif dan sporty. Sayangnya hingga sampai saat ini belum ada informasi kapan CBR150R striping baru ini akan mulai dipasarkan.

Selain itu juga belum ada informasi terkait spesifikasi Honda CBR150R striping baru ini. Namun diyakini Honda tidak akan melakukan penyempurnaan pada bagian teknisnya, yakni tetap mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc, DOHC, 1-silinder.

Untuk diketahui, bahwa untuk pasar ASEAN, Honda menunjuk AP Honda Thailand yang menjadi basis produksi Honda CBR150R. Sementara untuk pasar Indonesia, selama ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengimpor motor sport andalannya ini dari Thailang.

Namun kabar terbaru mengatakan, bahwa isunya AHM akan memproduksi sendiri Honda CBR150R di Indonesia dengan menggunakan basis dari Honda CB150R StreetFire pada tahun ini. Dengan begitu, maka harga jual Honda CBR150R akan lebih kompetitif jika dibandingkan dengan sang rival, yakni Yamaha R15 yang saat ini dijual dengan harga Rp 28 jutaan on-the-road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here