Honda New PCX Siap Meluncur di PRJ!

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali meluncurkan sepeda motor terbarunya, yakni Honda New PCX generasi terbaru yang telah lebih dulu meluncur di Eropa pada Januari 2014 lalu. Rencananya Honda PCX terbaru yang akan hadir dengan mengusung beberapa penyegaran ini akan diluncurkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 yang akan digelar pada bulan depan.

Menurut sumber internal AHM, ajang PRJ memang menjadi salah satu ajang yang dipilih untuk meluncurkan dan memperkenalkan Honda PCX ke masyarakat seperti pada tahun-tahun sebelumnya. “Perkenalan akan dilakukan menjelang akhir PRJ, tetapi belum dijual, masih sebatas soft launch,” jelas sumber tersebut, belum lama ini.

Honda New PCX generasi terbaru ini akan hadir dengan menawarkan beberapa penyegaran pada bagian desain dan beberapa pembaruan pada perlengkapannya. Penyegaran pada bagian desain pada New PCX terbaru ini terlihat jelas pada desain lampu depannya yang kini sudah menggunakan full LED, termasuk lampu sein dan hazard. Selain itu, lampu sein belakang Honda New PCX terbaru ini juga terlihat menyatu dengan bodinya, tidak terpisah seperti model-model sebelumnya.

Panel instrumen Honda New PCX juga hadir dengan desain yang lebih segar dengan jarum penggerak mengelilingi indikator kecepatan yang tampil dengan gaya seperti mobil klasik lansiran Eropa. Selain itu, tempat penyimpanan pada dashboard Honda New PCX 2014 ini juga dilengkapi slot adaptor DC 12 volt untuk mengisi ulang ponsel.

Honda juga membekali skutik bongsor terbarunya ini dengan tangki bahan bakar berkapasitas 7,9 liter atau lebih besar dengan tangki bahan bakar sebelumnya yakni 6 liter. Honda New PCX terbaru ini juga mampu menjelajah hingga 350 km dengan tangki bahan bakar terisi penuh. Sementara untuk pasar Indonesia sendiri, varian yang dipastikan akan diluncurkan yakni model 150cc. Rencananya Honda New PCX 2014 terbaru ini juga akan mulai dipasarkan setelah peluncurannya di PRJ.

“Setelah perkenalan di PRJ, kami baru bisa pasarkan akhir tahun ini (2014), tunggu saja dulu,” jelas sumber itu lagi. Berikut kami sertakan video detail perubahan Honda New PCX generasi terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here