Nasional

Honda Beat FI Terbaru Dengan Stripping Yang Lebih Menggoda

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bulan ini baru saja memberikan penyegaran kepada salah satu skutik mereka, Honda Beat FI 2014. Model ini adalah salah satu model skutik paling larisHonda selain Honda Vario 125cc dan Vario 110 FI di Indonesia. Dan untuk tetap mempertahankan kepopularitasan motor ini, AHM memberikan tampilan striping baru yang terlihat lebih menarik, elegan, dan dinamis, tapi masih memberikan kesan tampilan yang simple.

Sementara mendapatkan model stripping baru, tapi Honda Beat terbaru masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya karena sudah menggunakan teknologi sistem bahan bakar injeksi terbaru dari Honda. Mesin baru ini juga sudah memiliki standar emisi gas setingkat 3 Euro.

“Kami sangat berterima kasih atas dukunganmasyarakat terhadap Honda BeAT FI. Kami berupaya untuk terus mengikuti perkembangan tren generasi muda dengan memberikan pilihan yang beragam serta terbaik bagi pecinta Honda BeAT FI. Kami optimis dengan penyegaran tampilan terbaru pada model ini dapat memenuhi kebutuhan tersebut dan dapat diterima oleh masyarakat dengan lebih baik lagi,” kata Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director AHM.

Honda Beat terbaru dengan stripping baru ini dilepas dengan harga mulai Rp12,95 juta untuk varian dengan pelek jari-jari, sedangkan untuk varian dengan pelek cash wheel dijual dengan harga Rp13,75 juta, kedua varian ini yang hanya memiliki 3 pilihan warna Hard Rock Black, Electro Red dan Funk White. Honda Beat FI varian Combi Brake System dibanderol dengan harga Rp 14,3 juta on the road Jakarta yang memiliki 6 pilihan warna; Hard Rock Black (hitam), Electro Red (merah), Techno White (putih), Funk White (putih agak kecoklatan), Power Black (hitam) dan Samba Orange (orange).

Honda Bantah Harga Baru CBR250 Karena Yamaha R25

Previous article

Pesaing Avanza, Honda Mobilio Tembus 22,5 Km/Liter

Next article

You may also like

More in Nasional