Suzuki Swift Facelift Siap Mengaspal di India Juli 2014 Mendatang!

IOTOMOTIF.com – Tidak seperti para kompetitornya seperti Honda dan Toyota yang melaukan perombakan besar-besaran terhadap hatchback andalannya, Suzuki di India melalui Maruti Suzuki justru mengungkapkan kesiapannya untuk meluncurkan versi facelift Suzuki Swift.

Suzuki Swift Facelift terbaru ini akan diluncurkan oleh Maruti Suzuki pada bulan Juli 2014 mendatang. Secara keseluruhan tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Suzuki pada Swift terbarunya ini, demikian seperti yang dilansir oleh Indianautosblog hari ini, Jumat (16/5/2014).

Suzuki Swift Facelift 2014 ini akan hadir dengan dibekali lampu daytime running dan indikator yang terintegrasi ke luar spion belakang. Selain itu, Swift facelift terbaru ini juga akan hadir dengan stop lamp yang tampil dengan desain baru, tombol start/stop di dalam kabin, Bluetooth, dan lampu utama otomatis.

Sementara untuk jantung pacunya, Suzuki Swift facelift terbaru ini akan hadir dengan dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan dielse. Mesin bensin berkapasitas 1.2-liter Swift facelift ini mampu menghasilkan tenaga hingga 87 PS pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 114 Nm pada 4.000 rpm. Sementara untuk mesin diesel 1.3-liter yang dipasok oleh Fiat mampu memproduksi tenaga hingga 75 PS pada 4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 2.000 rpm.

Sedangkan untuk transmisinya, ada kemungkinan versi facelift Suzuki Swift terbaru ini akan hadir dengan mengusung sistem transmisi terbaru, yakni AMT yang mulai diaplikasikan pada mobil-mobil terbaru Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here