Home » News » Modification » Modifikasi Motor » Daytona Power Pack Siap Dongkrak Tenaga Motor Tanpa Bore Up Mesin!
Modifikasi Motor Product

Daytona Power Pack Siap Dongkrak Tenaga Motor Tanpa Bore Up Mesin!

IOTOMOTIF.com – Bagi Anda para penggila kecepatan dan ingin menambah power tenaga sepeda motor tunggangan Anda, kini tak perlu lagi harus melakukan bore up mesin. Pasalnya baru-baru ini Daytona meluncurkan Daytona Power Pack yang dapat mendongkrak tenaga motor Anda tanpa harus bore up mesin.

Daytona Power Pack ini terdiri dari tiga komponen, yakni knalpot, ECU dan Piston. Ketiga komponen tersebut khusus di desain untuk balap dengan namun lebih ringan serta menawarkan gesekan yang lebih rendah berjat kompresi-nya yang dapat disetting sesuai dengan yang Anda inginkan.

Untuk ECU, akan tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni ECU Pro dan Android. Untuk ECU Pro akan hadir dengan menawarkan dua pilihan mode, yakni untuk balap dan harian. Selain itu, injection time ECU Pro juga dapat diatur secara manual, enrichment juga dapat diseting secara manual berdasarkan temperatur udara, akselerasi dan deselarasi. RPM limit Daytona ECU Pro ini juga dapat di seting secara manual.

Sementara untuk Daytona ECU Android akan hadir dengan 3 pilihan mode, yakni mode EZ untuk pemula, mode Sport dan Racing. Bagi para pemula bisa memilih mode dengan hanya melakukan satu klik, yakni Eco Mode (economic ride), Light Tune (small modification) dan Power Tune (medium modification.

Ketiga komponen Daytona Power Pack tersebut dapat diaplikasikan pada sepeda motor bebek mulai dari 110 cc hingga 135 cc. Selain itu, power pack Daytona tersebut juga dapat disematkan pada motor sport 150 cc hingga 250 cc. Dengan mengaplikasikan ketiga komponen Daytona Power Pack tersebut, dapat mendongkrak tenaga motor Anda hingga 5 hp dari torsi standarnya.

Sementara untuk harga yang ditawarkan untuk ECU Pro sekitar Rp 2,5 jutaan, ECU Android Rp 1,5 jutaan. Sedangkan untuk harga Piston casting yang Forgen akan dilepas dengan harga Rp 350 ribu sampai Rp 450 ribu, dan untuk harga knalpot untuk motor bebek akan dibanderol dengan harga Rp 700 ribu sampai Rp 900 ribu, sementara untuk knalpot sport single silinder Rp 1,5 juta dan untuk sport twin silinder dilepas dengan harga Rp 2,5 jutaan.

“Daytona Power Pack, dapat dibeli secara tersepisah, tapi jika mau hasil maksimal harus beli satu set,”  kata Fariz Aldino, Marketing Manager Daytona.









Get a weekly email with best free content
Subscribe