Harga Jaket Premium Honda Dibanderol Mulai Rp 1 Juta Sampai Rp 2,8 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Bersamaan dengan peluncuran All New CBR250R, Kamis (15/5), PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan jaket premium dengan branding khusus. Honda Premium Safety Jacket terbaru dari Honda ini dikembangkan sendiri oleh AHM bersama Honda Motorcycle Japan yang bekerjasama dengan RS Taichi.

Selain itu, Honda juga akan menjadikan jaket premium ini menjadi bagian dari produk premium Honda Genuine Apparel AHM yang nantinya akan dijual di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia. Jaket Premium Honda ini juga memiliki standar yang jauh diatas jaket rata-rata pada umumnya, terutama pada unsur keselamatan dan kenyamanannya.

Honda juga membekali jaket premiumnya ini dengan menyematkan protector di beberapa area yang membutuhkan perlindungan lebih. Sementara agar tetap terlihat pada malam hari, semua tipe jaket premium Honda ini dibekali dengan reflektor yang akan berpendar jika terkena sorotan lampu ketika malam hari. Jaket premium ini juga dapat disesuaikan dengan ukuran postur tubuh badan agar tetap nyaman.

Selain itu, pemilihan desain, bahan, serta proses pembuatan yang berkualitas terbaik juga membuat jaket premium Honda ini tak hanya terlihat menarik saja, namun juga melindungi.

Jaket premium Honda ini akan tersedua dalam enam varian pilihan, yakni Air Through-UV yang akan dijual dengan harga Rp 1,05 juta, Hard Mesh-UV dibanderol Rp 1,88 juta, Flash Mesh yang dilepas dengan harga Rp 2,83 jutaan.

Selain itu, juga akan ada varian RS Taichi Mesh yang akan dijual dengan harga Rp 1,18 jutaan, RS Taichi Air Mesh Rp 1,45 juta, dan RS Taichi Element Air dengan harga Rp 1,99 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here