Yamaha R25 Akan Tampil di Acara Touring R15

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia akan meluncurkan dan memperlihatkan sosok versi produksi dari Yamaha R25. Namun motor sport yang juga disebut sebagai Baby M1 tersebut akan ditampilkan kepada media di sela-sela acara touring Yamaha R15 dari titik 0 (nol) Sabang – Medan pada tanggal 16 – 20 Mei 2014 mendatang.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Eko Prabowo selaku Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela-sela Yamaha X-Raca Challange 2 di Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. “Pastinya akan ada kejutan disana,” kata Eko.

Read More

Menerima desakan dari media tentang kejutan, Eko akhirnya menjelaskan bahwa di sela tour nanti akan diperlihatkan sosok gambar dari R25 yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya. “Kita akan perlihatkan R25 di sana,”

Patut diingat, Yamaha R25 sendiri memiliki dimensi panjang 2.000 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1,140 mm. Motor sport 250cc ini pertama kali muncul dalam bentuk motor konsep pada Tokyo Motor Show yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 249cc, 2 silinder, 4 tak, pendingin cairan dan sudah menerapkan sistem injeksi dengan transmisi 6 percepatan.

Related posts