Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Meluncur Bulan Ini

IOTOMOTIF.com – Sudah hampir 2 tahun Mitsubishi Outlander Sport SUV beredar di pasar otomotif Indonesia. Untuk tetap menarik minat para pembeli, Mitsubishi Indonesia akan melakukan penyegaran pada model SUV tersebut. Penyegaran tersebut dikabarkan akan meluncur pada akhir bulan Mei 2014 ini, seperti yang dikatakan oleh salah satu sumber di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor yang mengatakan “New Outlander Sport akan lahir bulan ini,”. Dia mengatakanNew Outlander akan menjadi varian yang ditunggu di Indonesia.”Kalau dilihat secara keseluruhan ini hanya perubahan minor change (tidak banyak berubah dari generasi sebelumnya). Tapi perubahan akan terlihat pada beberapa titik,” katanya.

Namun sumber tersebut masih enggan membocorkan lebih detail mengenai Mitsubishi Outlander Sport terbaru.Di Jepang Mitsubishi Outlander juga telah mengalami perubahan kecil, dimana Sport Utility Vehicle (SUV) yang juga disebut RVR di beberapa wilayah pasar luar negeri dijamin untuk memiliki efisien konsumsi bahan bakar yang lebih dan memiliki tampilan eksterior yang berbeda.

Untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, Mitsubishi melakukan pembenahan secara khusus pada transmisi CVT dengan memperbesar gear ratio. Dengan perubahan ini, model terbaru Outlander mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 5 persen.New Mitsubishi Outlander Sport sekarang memiliki konsumsi bahan bakar hingga 16.6 km/liter untuk model 2WD. Kedua model, 2WD dan 4WD kini memiliki standar efisiensi bahan bakar yang 10 persen lebih tinggi.

Selain itu,produsen mobil asal Jepang tersebut juga memperbaiki dan mengoptimalkan electric power steering dan sistem suspensi yang membuatnya lebih stabilitas dan kualitas yang lebih baik daripada sebelumnya.Untuk eksterior, LED lampu dibuat lebih besar dan penambahan lampu LED daytime running di sekitar lampu kabut. Menggunakan pelekaluminiumberdiameter 17 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mobil BMW Yang Paling Diminati di Indonesia

Nissan Investasi 33 Milliar Yen Untuk Datsun di Indonesia