Thailand Semakin Memanas, Pabrik Mitsubishi Thailand Tetap Aman

IOTOMOTIF.com – Situasi politik Thailand yang semakin bergejolak membuat berbagai pabrikan otomotif di sana resah. Bahkan beberapa diantaranya ada yang sudah mengurangi produksi sementara atau menahan penambahan investasi mereka. Nah, lalu bagaimanakah kabar Mitsubishi disana?

Seperti yang dilansir oleh otodetik, Selasa (13/5/2014), Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jerry Amran mengatakan bahwa, “Belum ada kabar dari Thailand, jadi pabrik Mitsubishi Thailand masih berjalan seperti biasa. Lagi pula kalau pun berimbas, itu tidak akan langsung, tetapi baru akan terlihat 2 bulan kemudian.”

Dirinya juga menambahkan meskipun kondisi di Thailand yang saat ini kian bergejolak, seharusnya tidak akan mempengaruhi pengiriman kendaraan dari pabrik Mitsubishi Thailand ke Indonesia.

“Saat ini yang kita datangkan dari Thailand itu hanya Mirage dan Pajero, saat ini tidak ada kendala (dalam pengiriman kendaraan dari Thailand-Red). Selain itu sepertinya tidak akan berimbas, karena ini akan terkait dengan komponen-komponen, dan kita juga masih ada dengan stok yang ada,” ucap Jerry.

“Sebulan kita (Mitsubishi Indonesia-red) bisa melakukan beberapa kali pengiriman. Tapi ini kan kejadian yang berulang-ulang jadi harusnya tidak ada permasalahan,” tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here