Motor Listrik Terkencang Didunia, Lightning Superbike LS-218 Siap Meluncur Akhir Pekan Ini!

IOTOMOTIF.com – Lightning Motorcycle akan memperkenalkan sepeda motor listrik Lightning Superbike LS-218 di Quail Motorsport Gaterhing di Carmel, California akhir pekan ini, 17 Mei 2014. Lightning Motorcycle juga mengumumkan produksi massal sepeda motor andalannya yang diklaim sebagai sepeda motor terkencang di dunia ini.

Sepeda motor listrik Lightning Superbike LS-218 terbaru ini hadir dengan desain layaknya motor superbike yang tampil dengan windscreen tangki berdesain gambot dan desain buritan yang meruncing dan terlihat sporty. Lightning Motorcycle juga akan menantang para pemilik superbike listriknya ini untuk memecahkan rekor kecepatan darat. Meskipun hadir dengan dibekali tenaga yang melimpah, Lightning Superbike LS-218 ini sangat mudah dikendarai untuk sehari-hari seperti layaknya motor sport 250 cc.

Motor listrik besutan Lightning Motorcycle ini juga mampu menyemburkan tenaga mencapai 200 hp dengan torsi 228 Nm. Selain itu, disematkannya Sistem Ultra High Power Density Drive juga memungkinkan pengaturan tenaga maksimal tanpa harus khawatir akan mengalami overheat.

Lightning Superbike LS-218 ini juga mampu menjelajah sejauh 100 mil atau sekitar 160 km dengan sekali pengisian baterai. Sementara untuk pengisian baterainya hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit.

“Sejak tahun 2006 kami telah mendedikasikan untuk mengembangkan sepedamotor listrik yang memenuhi dan melampaui kinerja terbaik ICE (Inducti on Combustion Engine),” kata Richard Hatfield, CEO Lightning Motor.

“Agar diterima di kalangan luas dari masyarakat pengendara sepedamotor, kami perlu menyediakan desain, kinerja dan nilai bersaing head-to-head dengan sepedamotor bensin terbaik di pasar. Tim R&D telah mengembangkan teknologi kendaraan listrik bertahun-tahun via kompetisi di seluruh dunia. Kami percaya LS-218 menawarkan desain, kinerja dan nilai yang ada di pasar saat ini.”

Sayangnya hingga sampai saat ini, Lightning Motorcycle belum juga memberikan bocoran spesifikasi teknis Lightning Superbike LS-218 terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here