Ini Dia Pemilik Pertama Yamaha R15 Via Inden Online R15!

IOTOMOTIF.com – Motor sport 150 cc full fairing terbaru Yamaha, R15 yang berhasil menjadi motor sport yang paling banyak menyita perhatian para pecinta motor sport di Tanah Air kini sudah mulai dikirimkan kepada para pemesannya. Dan inilah pemilik Yamaha R15 pertama di Indonesia.

Seperti diketahui, bahwa pada 15 April 2014 lalu, Yamaha Indonesia membuka pemesanan atau inden online Yamaha R15 melalui situs www.IWantYamahaR15.com dengan menyediakan sebanyak 1.500 unit R15. Dan diluar dugaan, 1.500 unit Yamaha R15 pun ludes dalam waktu kurand dari 24 jam, padahal rencananya inden R15 ini akan dibuka selama 1 bulan.

Dan hari ini, 12 Mei 2014 adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh para pemesan Yamaha R15 melalui situs online tersebut. Sebanyak 600 unit R15 mulai di distribusikan oleh Yamaha pada konsumen dalam minggu ini. Sementara sisanya akan didistribusikan satu minggu setelah pemilik pertama Yamaha R15 menerimanya.

Pengiriman Yamaha YZF-R15 kepada pembeli pertama pun dilakukan oleh Yamaha Indonesia secara simbolik di Yamaha Flagship di Jl. Letjen Suprapto No. 402 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Menariknya lagi, pengiriman perdana Yamaha R15 ke pembeli pertama ini langsung diantar oleh Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yutaka Terada menuju rumah konsumen.

“Ini merupakan bukti penghormatan kami kepada konsumen Yamaha, sekaligus menandakan mulai didistribusikannya Yamaha YZF-R15 kepada para pemesan dalam hal ini pemiliknya,” ujar Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Jakarta, Senin (12/5/2015).

Konsumen pertam ayang menerima Yamaha R15 adalah pemesan online yang pertama menyelesaikan administrasi, dan bukan diurut berdasarkan nomor urut pemesan. Dan menurut data dari Yamaha Indonesia, konsumen pertama yang berhak menerima Yamaha R15 tersebut adalah Andre Rizky Budhiatama yang tinggal di kawasan Tebet, Jakarta.

“Ini motor yang ditunggu-tunggu. Desainnya sporty,” katanya.

Bagi Anda yang juga ingin memboyong Yamaha R15, Yamaha Indonesia akan mulai membuka pemesanan secara langsung di dealer Yamaha mulai akhir Mei 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

120 Unit Yamaha R15 Ludes di OTOBURSA Tumplek Blek 2014

Jeep Wrangler Terbaru Akan Hadir dengan Bodi Full Alumunium